[REVIEW] VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH, SENSASI MANDI DENGAN KEHARUMAN PARFUM YANG MEWAH


Vitalis yang sudah terkenal dengan pruduk parfumnya kini memiliki produk sabun mandi dengan wangi parfum yang glamor. Keharuman Vitalis body wash sabun kecantikan dilengkapi dengan moisturizer yang membuat kulit tetap lembut, kenyal dan tidak kering.


Mandi adalah kegiatan rutin sehari-hari. Namun memilih sabun mandi merupakan urusan yang sangat pribadi. Tentu saja persoalan kesehatan kulit menjadi pertimbangan utama. Sabun mandi yang baik akan menjaga kesehatan kulit serta tidak membuat kulit menjadi kering.  Namun keharuman juga menjadi alasan orang memilih sebuah produk sabun mandi. Sudah jamak jika hendak membeli sabun mandi kita mencium wanginya apakah sesuai keinginan kita atau tidak.
Tiga Keharuman Vitalis Body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.
Vitalis White Glow
1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

Fresh Dazzle
2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.



Soft Beauty 

3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.




Kemasan, Ukuran dan Tempat Membeli Vitalis Body wash
Saat ini Vitalis body wash tersedia di pasar dengan ukuran 200 ml untuk kemasan botol serta ukuran 400 ml untuk kemasan refill. Tutup botol tidak perlu diputar cukup ditekan untuk penggunaan yang lebih mudah dan tidak mudah tumpah. Kita dapat menggunakan dengan takaran seusai kebutuhan, jadi tidak akan keluar langsung dalam jumlah banyak.
Kemasan Refill

Kita bisa membeli produk di beberapa toko online maupun toko retail yang mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal kita.

Setelah Pemakaian

Dengan pilihan varian wangi parfum yang berbeda-beda bisa kita gunakan secara bergantian sesuai dengan mood. Jika sedang mellow saya memakai White Glow dengan parfum lembutnya. Sementara jika seharian aktivitas kemana-mana dan ingin meningkatkan mood saya memakai varian Fresh Dazzle parfumnya fresh banget.
Dari ketiga jenis varian yang tersedia saya paling suka dengan Soft Beauty, sensansi wangi parfumnya terasa kuat namun lembut disaat bersamaan. Saat dibilas dapat cepat bersih dan kesat namun setelah kering kulit tetap lembut dan kenyal. Ketahanan wanginya pun lama seperti memakai pelembab. Rupanya ekstrak Avocado dan Vitamin E dalam formula varian inilah yang berfungsi untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Jika persediaan saya habis pasti saya akan melakukan pembelian kembali. Mandi parfum dengan Vitalis body wash memberikan sensasi mandi yang menyegarkan dan keharumannya membuat relax serta fresh. Sabun kecantikan yang bikin kulit sehat dan wangi glamor.

Karena wanginya memang enak dan membuat nyaman tanpa sadar setiap habis mandi berkali-kali saya menciumi tangan sendiri. Duh, ini sih bikin semangat untuk mandi. Tidak alasan deh untuk malas-malasan mandi meski di hari libur sekali pun.


Salam

Eka Murti
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like