Yulia Sari Surya

Kemeriahan Perayaan Anniversary RSSS

Sudah kodratnya perempuan ingin tampil cantik dengan kulit yang sehat. Apapun jenis kulitnya satu hal yang pasti dibutuhkan adalah perawatan yang tepat. Nah, bulan Agustus Rumah Syantik Sari Surya (RSSS) yang merupakan satu-satunya klinik kecantikan terbaik di Citeureup yang memperoleh penghargaan The Best Beauty & Healthy merayakan anniversary ke 3.

Acara yang dihadiri oleh mitra, reseller dan pelanggan setia ini digelar di daerah Sentul, Bogor sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian RSSS selama ini. Seperti diungkapkan Yulia Sari Surya, Dipl.IBSTAA, Aesthetician dan Pendiri Rumah Syantik Sari Surya. “Hanya hal kecil yang bisa saya berikan untuk sahabat semua dan saya hanya berharap seluruh customer tetap setia terhadap Rumah Syantik Sari Surya (RSSS)”.

Acara dibuka dengan doa oleh Hj. Reva Yuliet kemudian dilanjutkan dengan sambutan owner RSSS Yulia Sari Surya. Tak ketinggalan sajian tarian daerah memeriahkan acara siang itu dengan Tari piring dari Sanggar Tari GPP_Art.

 

 

Di tengah-tengah kemeriahan acara  RSSS menobatkan Putri Maulia Syaumi sebagai Brand Ambassdor Rumah Syantik Sari Surya.

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya RSSS selalu memberikan apresiasi bagi  Mitra, Reseller dan karyawan terbaik. Tahun ini penghargaan tersebut diberikan kepada Citra R. Zoraya Mitra Bojong Kulur sementara Karyawan Terbaik diberikan kepada Rina Nuraeni.

Setelah acara seremonial dilanjutkan dengan Talk show bersama dua orang dokter cantik yang membahas tema “Tetap Muda di Usia Tua”.

Mau Tetap Muda di Usia Tua?

l

RSSS  menghadirkan dua orang dokter sekaligus untuk membahas cara tetap muda di usia tua.  Apa saja yang disampaikan oleh dr. Ike Annisa Rachmawanti.dipl.CIBTAC (Dokter Kecantikan / Owner AR Skin Clinic) dan dr. Reni Anita Rachman (Dokter Kecantikan / Owner RAR Skincare) ya?

Ternyata ada dua faktor yang bisa membuat kita awet muda atau justru mengalami penuaan dini. Penuaan dini adalah terjadinya kondisi kulit wajah yang berkerut di usia 30 tahun. Wah, langsung cek kondisi kulit masing-masing nih supaya cepat ditangani kalau sudah mulai tampak tandanya.

Faktor dari Dalam

Apa saja nih yang bisa kita lakukan agar tetap muda di usia tua?

1. Stress, meski hidup penuh tantangan dan ujian tapi kita wajib menjaga ketenangan batin. Pikiran yang positif penting agar kulit wajah tetap sehat. Stress harus ditangani dan dikelola dengan baik agar tidak mempengaruhi kulit.

2. Hidrasi. Seringkali kita minum hanya saat merasa haus atau setelah makan. Itupun kadang hanya sedikit. Padahal menjaga hidrasi tubuh sangat berpengaruh kepada kesehatan kulit. Jika kurang terhidrasi otomatis kulit pun akan menjadi kering dan kusam. Oleh sebab itu harus banget minum air putih yang cukup setiap hari sekitar 2 liter.

3. Tidur yang cukup. Yups, tidur yang cukup di malam hari memberi waktu bagi kulit untuk melakukan regenerasi sel. Bayangkan jika saat itu kita justru begadang. Duh, pasti kerja perbaikan sel tidak maksimal. Lagipula di pagi hari wajah akan terlihat lesu dan muncul mata panda. Itulah kenapa tidur malam yang berkualitas sangat penting bagi kesehatan.

4. Pola Makan. Kadang saat sibuk dengan berbagai aktivitas kita makan seadanya. Membeli fast food atau bahkan junk food dengan kandungan protein dan mineral serta vitamin yang sangat kurang. Tubuh dan kulit butuh asupan nutrisi yang baik, lho. Yuklah mulai perbaiki pola makan kita biar tetap awet muda.

Faktor dari Luar

Tak kalah penting kita harus memperhatikan faktor-faktor dari luar juga yang bisa membuat awet muda.

1. Penggunaan Skincare Yang Tepat. Wajib bagi kita mengetahui jenis kulit dan kondisinya. Kenapa? Supaya kita tahu apa kebutuhan kulit. Oleh karenanya kita bisa mendapatkan manfaat skin care secara maksimal.

2. Double Cleansing. Bagi yang sering mengenakan make up penting memastikan kulit sudah bersih sebelum menggunakan skincare. Pembersihan yang maksimal akan membuka pori-pori hingga dapat menyerap skincare dengan baik.

3. Sunblock. Tinggal di daerah tropis dengan matahari sepanjang tahun adalah tantangan bagi kulit wajah. Paparan sinar ultraviolet bisa merusak kulit dan membuat penuaan dini. Oleh karenanya wajib banget pakai sunblock meski berada didalam rumah.

4. Treatment. Nah ini yang paling penting. Kulit wajah harus dibersihkan secara menyeluruh setiap 28 hari karena jika tidak maka akan terjadi penumpukan kulit mati. Jika dibiarkan tentu saja akan menggangu kerja skincare. Alhasil meski dioles skincare mahal pun akan sia-sia karena tidak terserap secara sempurna.

Langkah -langkah di atas tidak sulit kan untuk diterapkan? Mulai dari sekarang tidak ada kata terlambat untuk merawat kulit wajah agar sehat dan glowing.

Kemeriahan acara anniversary Rumah Syantik Sari Surya ditutup dengan pembagian door prize yang disambut antusias peserta. Pulang dengan membawa goodie bag berisi aneka skin care dari RSSS dan hadiah -hadiah lainnya membuat peserta makin senang. Happy 3rd anniversary Rumah Syantik Sari Surya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like