Sekarang banyak kopi kekinian dimana-mana. Tapi biasanya yang rasanya enak harganya mahal. Nyobain yang harga hemat eh, rasanya kok nggak beneran kopi gitu. Sedih.

Cobain Menu di Teguk

Maunya kan cari minuman kopi kekinian yang nikmat pun harga bersahabat di kantong rakyat. Ternyata ada lho tempat yang pas. 

Jadi waktu lagi bete dikejar deadline dan kepala mulai berasap, butuh yang seger sekaligus bisa bikin semangat berkobar lagi. Nah, Nemu deh outlet Teguk. Cek menu dulu dong pastinya plus otomatis tengok-tengok harga.  

Varian Minuman di Teguk

Awalnya sempat pesimis sih liat harga yang murah. Yakin kopinya nggak murahan alias macam kopi sachet gitu rasanya?

Ternyata kopinya memang beneran kopi lho. Soalnya di-roast sendiri biji kopinya. Jelas bukan minuman dari bubuk rasa kopi  atau kopi sachet. Iyes, di Teguk kopinya memang dari kopi asli. 

Varian minuman juga beragam andalannya memang Kopi Semanis Kamu.  Kalau ada yang bilang gitu pasti aku akan tersipu-sipu. 

Nah, seri Kopi di Teguk ada Kopi TTM dan Kopi Missyuu. Kalau kepingin yang lain Teguk juga menyediakan Milk Tea Boba, Siboba, Green Tea Boba, Sibobataro, Thai Tea Boba, Sibomylo, dan Coffee Boba.

Lagi pingin yang creamy? Tenang di Teguk bisa dijajal juga Ovaltine Cheese, Fresh Milk Gula Aren, Mylo Cheese, Taro Cheese, Black Oreo, Taro, Lovelvet Cheese, Green Tea Cheese, Thai Tea Cheese, Lovelvet, Black Oreo Cheese, atau Dark Choco Cheese. 

Cemilan di Teguk

Menikmati kopi kekinian rasanya kurang mantap kalau nggak ada cemilan. Apalagi untuk nemenin kerja yang dikejar deadline begini. Otak butuh asupan cemilan enak biar tambah semangat. 

ROPANG (Roti Panggang) 

Lihat penampakan Ropang  bikin lupa diet.  Teguk punya rasa yang beda banget sama tempat lain. 

Di Teguk roti panggang ada rasa Salted Caramel, Cookies n Cream, dan Milky Butter. 

Cuangki dan Mie Seblak Geprek 

Kalau lagi kepingin yang seger dan pedes cobain Cuangki dan Mie Seblak Geprek. Kemasannya praktis bisa dibawa kemana-mana. 

Odading Toast Pertama di Indonesia

Tahu kan odading? Biasanya memang digoreng, tapi di Teguk odading di-toast. Soal rasa pasti unik ya karena beda sama cemilan lain. Rasa manis gurih Odading panggang dipadu dengan varian  topping yang bisa dipilih seperti Boreo (Boba Oreo),  cream cheese dan choco mousse  bikin ketagihan.

So, untuk yang lagi pusing dan butuh penyegaran sebelum lanjut kerjaan yang dikejar deadline mending mampir dulu ke Teguk. 

Bisa pilih minuman yang segar plus cemilan enak. Soal harga sudah pasti  bersahabat dengan rakyat. 

 

Salam

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like