YOGHURT RED VELVET OREO

Siapa sih yang tidak suka ngemil? Terlebih di rumah ada anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Kita harus selalu sedia aneka cemilan. Tetapi cemilan pun harus diperhatikan bukan hanya soal kelezatannya namun juga bahan-bahan pembuatannya. Selian itu tampilan juga turut berperan membuat cemilan jadi menarik.

Intip  snacks-desserts.id

Saya menemukan situs yang berisi aneka cemilan menggoda hati. Situs yang diluncurkan pada bulan Ramadan 2021oleh Mondelez ini berisi kumpulan resep kreasi snack dan desserts. Melihat resep cemilan kekinian yang ada di sana. Pilihan menu yang bervariasi pasti akan membangkitkan insrpirasi untuk menyediakan cemilan sendiri di rumah.

Menelusuri menu demi menu yang nampak lezat dengan bahan-bahan yang mudah didapat membuat saya semakin bersemangat mencoba beberapa resep. Dessert atau menu penutup yang segar menjadi incaran. Akhirnya ketemu juga dengan satu resep yang simpel banget. Yoghurt Red Velvet Oreo. Pas di rumah ada Oreo rasa Red velvet langsung deh ke dapur mempersiapkan bahan-bahan lainnya. semua sudah tersedia. Alat yang digunakan pun hanya Blender. Masukkan saja semua bahan ke dalam blender dan voilaaa! jadi deh, minuman segar kekinian.

karena baru pertama kali mencoba jadi satu resep hanya cukup untuk satu porsi saja. Otomatis orang-orang di rumah jadi rebutan. Oke, baiklah semua bahan masih ada cukup untuk bikin bebraqpa porsi lagi. Dan benar saja minuman segar dan lezat ini tidak bertahan lama. Slurup! Sekejap habis.

Ide Bisnis Kuliner

Melihat aneka resep yang ada di situs  ini saya jadi terpikir bahwa menu-menu cemilan dan minuman segar kekinian ini pasti akan disukai banyak orang lain juga. Siapa yang bisa menolak ditawari aneka cemilan enak? Bahan-bahannya mudah di dapat, cara membuatnya juga mudah. langkah-demi langkah dijelaskan dengan  rinci sehingga siapapun bisa mencobanya.

Nah, jadi terpikir siapapun bisa memulai bisnis kuliner dengan menggunakan resep-resep yang ada di situ tersebut.  Ide kreasi snacks & desserts untuk memulai bisnis kuliner kekinian yang  akan diminati konsumen. Sesederhana resep yang telah saya coba Yoghurt Red Velvet Oreo. Remaja yang tidak begitu suka minum yoghurt pun menghabiskan minuman itu dengan cepat tanpa protes. Tentu saja karena Oreo dengan cita rasa red Velvet mengimbangi keasaman rasa yoghurt sehingga tercipta sebuah minuman enak untuk semua orang. Terlebih anak-anak mendengan kata Oreo saja sudah langsung bersemangat. Tak sabar menunggu giliran mereka mendapatkan jatahnya.

Pilih Menu dan Resep yang Paling Pas

Untuk menjadikan sebuah menu atau resep ide bisnis kuliner tentu harus mempertimbangkan banyak aspek. Bahan-bahan yang mudah didapat dan harga jual yang terjangkau oleh konsumen. Akan tetapi yang terpenting tetaplah rasa dan penampilan.

Di masa seperti sekarang persaingan usaha kuliner semakin ketat kita harus bisa tampil beda dengan menu andalan yang tidak pasaran. Banyak sekali ide kreasi yang bisa dicontoh untuk dijadikan modal bisnis kuliner. inovasi resepnya hadir dengan teratur dan cepat. Selalu ada menu baru yang bisa dicoba.

Yuk, Mulai Coba Resepnya

Jangan ditunda-tunda jangan menunggu-nunggu, langsung saja meluncur ke situs  snacks-desserts.id untuk mendapatkan inspirasi snack dan dessert apa yang akan kita buat hari ini? jangan ragu untuk mencoba sebanyak-banyaknya, karena resep sudah terbukti enak dan mudah diikuti.

Siapa tahu dari sekian resep yang dicoba di dapur akan menemukan beberapa menu yang cocok untuk dijual dan jadi menu andalan bisnis kuliner kita. Yuk, semangat!

Salam

Eka Murti

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Pentingnya komunikasi dalam Mengembangkan Minat dan Bakat Anak Frans Lepong Proses belajar mengajar akan mencapai hasil maksimal ketika…